Saturday 28 June 2014

Di Bulan Juni, kami mempunyai sebuah event besar. Dimana, pada Bulan tersebut kami merayakan hari jadi komunitas ini. Tahun 2014 ini, kami merayakan hari jadi yang ke 3. Perayaan hari jadi ini dilaksanakan tanggal 21 - 22 Juni 2014, bertempat di Taman Wisata Agro Wonosari, Lawang, Malang. Target awal kami adalah 75 peserta, namun tak disangka pesertanya melebihi target, 100 peserta lebih !
Selain dari Jawa Timur, acara juga dihadiri peserta dari luar kota, seperti Semarang, Magelang, Jogja, Solo dan Jakarta. Semuanya tumplek blek di acara kali ini.








Acara dimulai tepat jam 19.00, dengan diawali sambutan dan penyampaian profil komunitas. Setelah itu, juga terdapat doorprise dan ramah tamah. Acara juga dihadiri teman teman dari Corolla Twincam Indonesia ch. Surabaya.


Pada Hari Minggu, acara dilanjutkan dengan games dan doorprise. Tak ketinggalan, kita juga kedatangan tamu dari teman teman Eignine Civic Surabaya. Setelah acara selesai, dilanjutkan dengan photo session di lapangan parkir.


Galeri foto bisa dilihat disini

3 comments:

  1. Permisi mau menawarkan corolla GL saya mungkin teman-2 di komunitas ini ada yg minat bisa hub no telp saya di 08122500728 atau wa di no tsb terima kasih

    ReplyDelete
  2. Saya punya corrolla GL 1983 merah mesin hidup, body keropos, sebagian / lantai sudah di perbaiki, indor orisinil termasuk jok...ada yg berminat call saya di 085236164460 atau WA 085649261229

    ReplyDelete
  3. Saya punya corrolla GL 1983 merah mesin hidup, body keropos, sebagian / lantai sudah di perbaiki, indor orisinil termasuk jok...ada yg berminat call saya di 085236164460 atau WA 085649261229

    ReplyDelete