Friday 20 June 2014

Berawal dari hobi dan kecintaan pada hal yang sama, om Wahyu, om Richard, dan om Bayu sepakat untuk mengadakan pertemuan. Pertemuan yang diadakan tanggal 11 Juni 2011 di salah satu restoran cepat saji di Sidoarjo ini, menghasilkan keputusan untuk mendirikan sebuah komunitas. Komunitas itu bernama COROLLA GL - SE SALOON COMMUNITY. Kopdar awal yang hanya terdiri dari 3 mobil.


Seiring berjalannya waktu, satu per satu anggotanya mulai bertambah. Terdiri dari berbagai macam latar belakang dan profesi, bukan menjadi sebuah halangan untuk membentuk komunitas yang solid. Semua berkumpul jadi satu menciptakan suasana komunitas yang guyub.


Pada ulang tahun yang kedua tahun 2013 kemarin, acara anniversary diadakan di Villa Toeti Batu. Tampak suasana guyub dan saling canda terekam dalam kegiatan tersebut.


Tak terasa, tahun 2014 ini telah 3 tahun komunitas ini berdiri. Berbagai hal telah dilalui bersama. Suka dan duka selama touring, gathering, dan kegiatan lainnya menjadi kenangan tersendiri. Tahun ini, acara anniversary diadakan di Taman Wisata Agrosari, Lawang, Malang pada tanggal 21-22 Juni 2014. Acara ini akan dihadiri oleh 100 orang peserta dan dari Corolla Twincam Indonesia serta Eignine Civic Surabaya.

HAPPY ANNIVERSARY COROLLA GL SE SALOON JATIM !!
TAK KENAL MAKA TAK BLEYER !! WOORR !!